Unboxing & Beli Laneige di Official Store-nya blibli.com! Bagian I

Hi! In this post I'd like to share my experience buying and using LANEIGE Product. Banyak banget yang review dan rekomen buat coba produk ini, jadi deh beli juga. I'm so happy with this. Apalagi di blibli.com juga ada official store-nya dan tentu juga banyak promo-nya. Jadi bisa coba berbagai produk LANEIGE dengan harga hemat dan merasakan manfaatnya, dan memilih produk mana yang kita suka/ jadi favorit nantinya yang mungkin akan kita repurchased lagi!

Pengiriman produknya cepet banget dan pengemasannya super-super rapi dan aman, bagian luar kemasan/kotak pake bubble wrap yang tight banget.

Kotaknya lucu and cute dengan latar biru muda dan putih so lovely and fresh so LANEIGE!
Diatas kemasan/kotaknya juga ada list produk yang ada didalamnya so kita bisa langsung cek.



Yuk buka sama-sama! Paket yang aku beli lumayan lengkap jenisnya. Ini Dia!

[LANEIGE] Lip Sleeping Mask_Travel Set 9_279020216

Waaaah! Banyak banget kan. Menurutku dengan membeli paket series perawatan/make-up laneige lebih praktis dan sesuai kebutuhan dengan varian yang banyak, jadi memudahkan kita juga dalam memakai produk perawatan apa saja yang satu series dan produk LANEIGE apa saja untuk perawatan wajah misalnya, seperti Lip sleeping Mask Travel Set ini. Produknya juga aman dengan bubble wrap terpisah untuk masing-masing produk.  Ada thank you cardnya juga yang dibaliknya ada alamat official store di tiap daerah di Indonesia yang menyediakan produk LANEIGE!






  • Set perawatan wajah
  • Terdiri dari 1 lip sleeping mask 20 g, 1 laneige intense lip gel no2 melting pink, 2 lip & eye remover waterproof_EX 25 mL, 5 LA multi cleanser 4 mL, 1 sleeping beauty care kit 2 set, 1 water supreme makeup gift 3 set, dan Pouch
  • Dapat menjaga wajah Anda tetap terlihat indah
Seneng banget dapet pouch yang keren juga berguna banget buat menyimpan produk-produk LANEIGE! Kulit tosca pouch-nya bertekstur, so elegant! Love it so much!


LANEIGE Lip & Eye Remover Waterproof-nya bekerja efektif sekali untuk membersihkan make-up pada bibir dan mata tanpa menyebabkan iritasi, formulanya juga aman dikulit. Setelah mencoba produk ini, saya senang sekali dengan hasilnya, muka juga jadi terasa segar, bersih dan sehat, melembutkan wajah! Recommended nih! Lumayan kan di paket ini dapat 2 botol ini, Cool!

Untuk produk Intense Lip Gelnya, saya dapet yang Melting Pink. Kemasan silvernya lucu dan bagus dengan efek pelangi. Warna lip gel pink-nya muda banget, cenderung pucat di bibir aku, jadi bagusnya di gradasi dengan warna lain.



Water Supreme Make Up Gift nya cocok dan praktis buat dibawa kemana-mana sebagai makeup dasar. Dengan 3 jenis ini, kita bisa tampil dengan riasan natural dan praktis. Primer base warna hijaunya cair dan mudah di-blend, melembutkan kulit dan menghilangkan kemerahan. Foundation yang water base nya juga cair dan mudah di-blend, dan hasilnya juga bagus di kulit, terlihat natural, tidak cakey, tahan lama lagi. Untuk yang lipgloss memberi kilau dan kelembutan di bibir.
My favorite product from LANEIGE is this multi cleanser, benar-benar membersihkan wajah dari make up tanpa iritasi, sehabis pakai ini kulitku terasa kenyal, bersih, fresh dan cerah. Totally recommend this product! Love it so much! perawatan wajah dari LANEIGE memang TOP! 
Ini dia produk favorit lain dari LANEIGE, lip sleeping mask ini bagus banget, bikin bibir jadi sehat dan lembut. Untuk wajah pakai water sleeping mask. Malam hari sebelum tidur pakai 2 produk ini semalaman dan besoknya dapat kulit dan bibir yang lembut dan segar, pagi jadi bersemangat!
 
Aku senang dan menikmati produk LANEIGE paket ini! Bagus dan memuaskan hasilnya, terutama yang skin care-nya! Thanks LANEIGE!


Share:

0 comments